10/15/11

VINTAGE

Nggak tau ya kenapa, belakangan ini gw suka banget browsing yang berbau-bau vintage. Honestly, dari dulu gw emang suka yang agak-agak kuno. Contohnye ye, waktu masih sekolah gw menyukai pelajaran yang kebanyakan murid pada nggak suka. Gw suka SEJARAH. Gw suka banget sama sesuatu yang historikal. Dan gw juga nggak ngerti, kenapa cerita-cerita sejarah gampang banget nempel di kepala. Gw baca buku sejarah itu kayak baca novel (sombong dikit ye :p), ada alur ceritanya, ada klimaks, ada antiklimaks... yah pokoknya gitu. Gw juga suka nonton film yang berasal dr cerita masa lalu atau setting backgroundnya rada lawas, contoh nih ye, Titanic, A Walk to Remember, Gie, Misteri Gunung Merapi, Dendam Nyi Pelet (2 judul terakhir becanda, hehehe...). Gw juga suka baca historical romance, menurut gw romantis (namanya romance). And ngomong-ngomong soal vintage, entah kenapa gw suka sama fashion yang bergaya vintage. Mungkin karena kecintaan gw sama yang lawas-lawas kali ya. Okay, ada beberapa pic yang gw unduh and I love it!


   

No comments:

Post a Comment