3/8/11

yeah! This is LORDI!!!

Satu lagi band yang saya suka, band dengan tampilan unik bagai monster, band dengan musik yang seru dan mantap, band dengan ciri dan identitas yang jelas. Yeah! LORDI!!!


Setiap saya mendengar Hardrock Hallelujah, dijamin saya tidak akan sanggup menahan untuk ikut berteriak "HALLELUJAH!!!" heavy metalnya mantaaappp...


The Monster Show. Mereka benar-benar "monster" heavy metal. Seandainya di Indonesia ada band seperti ini. Mungkin ada. Tapi nggak pernah terekspos. Heavy metal di Indonesia belum mendapatkan tempat yang baik. Dan yang paling bikin saya miris, musik heavy metal dan sejenisnya di Indonesia kalah sama musik-musik cengeng dan METAL alias Melayu Total. Mungkin pernyataan yang lebih tepat adalah musik rock, metal dan sejenisnya tidak mati, tapi tidak terekspos. Itu terjadi mungkin karena sebagian besar masyarakat Indonesia lebih menyukai musik METAL dan masih latah. Yap, latah karena semua pada ikut-ikutan bikin lagu yang itu-itu aja, itu lagi itu lagi, dan apa jadinya? PASARAN. sebagian besar band hanya mengikuti selera pasar yang sayangnya musinya begitu-begitu aja dan itu demi uang. Wait, wait... sepertinya pembicaraan ini semakin serius... Oke, kembali ke jalur semula. LORDI. THe Monster SHow!!!  

No comments:

Post a Comment